Jumat, 19 April 2013

Pemutih Wajah Simple lagi Praktis.

Memiliki wajah cantik dan putih bersih ialah dambaan setiap wanita didunia ini, karena selain bisa menampilkan keistimewaan wajah yang cantik dan bersih juga bisa memiliki banyak manfaat di kehidupan kita, diantaranya Karir dan Jodoh. Oleh sebab itu banyak cara yang bisa dilakukan oleh para kaum hawa dalam menjaga kecantikan wajah yaitu dengan menggunakan alat kosmetik maupun dengan cara tradisional, tapi yang team seventeastic bahas disini adalah menggunakan cara tradisional yaitu Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Buah-Buahan / bahan alami dari alam.


Memutihkan Wajah Menggunakan Jeruk Nipis
Selain dapat dijadikan sebagai minuman / penyedap makanan, jeruk nipis juga dapat dimanfaatkan untuk membantu memutihkan kulit dengan cara mengusapkan potongan jeruk nipis pada bagian tubuh yang ingin kulitnya tampak putih, seperti pada wajah.
Jeruk nipis selain dipakai sebagai penghilang bau amis pada ikan / ramuan masakan, juga sangat bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan. Perasan air jeruk dapat mengecilkan pori-pori dan menghilangkan kelebihan lemak pada jenis kulit berminyak. Manfaat lainnya ialah untuk memutihkan serta melembutkan kulit.

Memutihkan Wajah Menggunakan buah Alpukat
Kandungan buah alpukat kaya akan vitamin, mineral dan minyak alami. Alpukat mengandung vitamin A, vitamin C dan vitaminE, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik dan protein yang biasanya tidak ditemukan pada semua buah-buahan. Kandungan alpukat tersebut sangat berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit.
Untuk memutihkan kulit, campurkan daging buah alpukat yang telah matang 2-3 buah dan air secukupnya kemudian dihaluskan sebagai bahan lulur. Gunakan pasta ini selama 15 menit lalu bilas hingga bersih sebelum anda mandi. Selain bisa memutihkan kulit tubuh secara alami, pasta ini bisa menjaga kelembaban kulit.

Memutihkan Wajah Menggunakan Bengkoang
Anda bisa memanfaatkan masker dan lulur bengkoang untuk memutihkan dan menghaluskan kulit. Karena bengkoang mengandung fosfor dan kalsium alami, yang bisa menjadikan kulit lebih putih, sehat, dan bersih.
Cara memutihkan kulit wajah  menggunakan masker bengkoang dengan cara menghaluskan umbi bengkoang tersebut lalu menerapkannya pada wajah lalu biarkan selama 10-15 menit atau hingga kering lalu dibersihkan. Selain bisa memutihkan kulit, masker bengkoang ini juga bermanfaat untuk menghilangkan flek hitam pada kulit wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar